Langsung ke konten utama

Untuk Kesayanganku 'BenkBenk' (24 Tahun Satu Bulan)

Hey, Pria ku...
Tepat satu bulan yang lalu kamu berulang tahun, mungkin Aku bukan orang yang pertama kali mengucapkan 'Happy Birthday' tapi kali ini dan tepatnya hari ini Aku adalah orang pertama yang mengingat satu bulan usiamu bertambah setelah hari ulang tahunmu kemarin. 
Disaat hari spesialmu kemarin tak banyak yang kuberi, hanya sekedar video ucapan selamat ulang tahun dan secarik kertas yang berisi puisi tentang perjalanan cinta kita.
Sayang, maafkan Aku yang tak bisa menemanimu meniup lilin di hari spesialmu, bahkan  Aku tak mampu memberikan seseuatu yang istimewa untukmu. Meskipun hanya sekedar kado sederhana yang dapat ku berikan tapi do'a untukmu tak pernah luput untuk selalu ku panjatkan dan pada sampai detik ini namamu selalu ku sebut dalam setiap do'a ku, saat ini dan seterusnya.
Ku ucapkan selamat bertambah usia satu bulan sayang, selamat hari kelahiran yang ke-24 tahun satu bulan.
Love you, Benk... ♡


Ini video yang ku berikan pada saat hari ulang tahunmu, kurang lebih sekitar 5 hari Aku mempersiapkannya. Mulai dari membuat frame konsep, mebentuk pola gambar, mengambil gambar serta take video, dan yang terakhir proses editing. Di bagian editing ini yang  bikin greget, hampir 8 kali Aku gagal memasukan kode registrasi, setelah berhasil memasukan kodenya tiba-tiba laptopnya malah ngehang, dan ternyata video yang sudah di edit malah ke reset ulang, Aku sedikit mulai prustasi.. tapi Aku mencoba tenang dan percaya hingga akhirnya video itu pun jadi, pada saat proses saving Aku sangat degdegan berharap segera selesai semuanya karena saving video memerlukan waktu yang cukup lama, Aku hanya takut gagal lagi. Tapi semuanya berjalan dengan lancar dan Aku seneng banget. :D

Ini videonya, klik link di bawah ya...
https://www.youtube.com/watch?v=-tyWpnyK-7c





Dan ini adalah kado sederhana itu....
Aku membuat amplopnya dari tanganku sendiri, 
karena Aku ingin memberikan sesuatu yang indah di hari spesialmu. 
dan taraaaaaaaaa.... beginilah hasilnya!!!!
Memang tidak begitu sempurna, tapi ini indah kan :)







_________________________________________________________________________________

Bahagiaku Bersamamu



Pagi ini, bersama rintik hujan rinduku berjatuhan...
Membawaku hanyut dalam sebuah khayal tentangmu
Setiap detik adalah waktu yang berharga
Setiap waktu adalah sebuah cerita
Detik dan waktu yang telah kita lalui  begitu indah mengukir cerita
Setiap  tatapan dan pelukan adalah kehangatan dalam kisah ini
Setiap canda, tawa, dan tangis adalah warna kisah cinta kita
Tanpa kita sadari, kebersamaan ini  melukis pelangi di langit biru
Dan dalam gelapnya bintang-bintang menari di angkasa
Tersenyum manis bersama alam semesta
Aku tak pernah mengerti mengapa Aku dan Kamu menjadi Kita
Tak pernah di reka, tak pula di sengaja
Aku percaya bahwa ada campur tangan Tuhan di dalamnya
Kau adalah malaikat yang dikirim Tuhan untuk melengkapi segala kekuranganku
Kau adalah jawaban atas setiap do’a di sepertiga malamku
Kau yang teristimewa, menyempurnakan hatiku seutuhnya
Ku taruh hatiku sepenuhnya untukmu
Karena bersamamu Aku tenang
Karena bersamamu Aku hidup
Bersamamu, Aku bahagia



Serang, 17 Maret 2017

Yang mencintaimu,
LS


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Trip to Baduy Dalem

[Edisi Baduy, 11/11] Ini namanya Abah Kashina, dari Kp.Gajebo Baduy Luar. Hampir setiap sore beliau mampir ke Posko kita sambil mainin alat musik tiup ini. Kata Abah, ini alat musiknya bikin sendiri dan gak ada yang punya selain Abah. Abah pernah ke Bali 2 kali diajak sama pengunjung buat main kesana. [Edisi Baduy, 12/11] Menenun adalah salah satu aktivitas sehari-hari warga Baduy, dari anak-anak, ibu-ibu, sampe nenek-nenek, semuanya bisa menenun. Dan salah satu karyanya adalah Syal yang ada di kepala saya ini. ini asli buatan dari tangan orang Baduy sendiri, punya ciri khas sendiri motif tenunnya. Sumpah, Indonesia keren!   [Edisi Baduy, 12/11] Ini adalah beberapa view perjalanan pada saat menuju Baduy Dalem, ada beberapa jembatan yang harus kita lewati, dan juga track jalanan yg menanjak dan licin, untuk menuju Kp. Cibeo Baduy Dalem kita harus jalan dari Kp. Gajebo Baduy Luar nanti kita akan melawati beberapa kampung (masih Baduy Luar). Ke

Lomba Karikatur #ANZni #SPEKTA _2014

Ini adalah foto gue saat mengikuti lomba karikatur di kampus dengan tema kebangsaan, gak cuma ngegambar aja tapi gue pun harus mendeksripsikan gambar tersebut, nah berikut adalah pendeksripsian gue tentang karikatur ini..... *cekidot ! Sekarang ini nilai luhur pancasila kian memudar karena banyaknya orang-orang yang tidak menghargai falsafah bangsa sendiri. Gue pun berinisiatif untuk membuat karikatur dengan judul  “Hargailah Pancasila” . Mengapa demikian? Karena bila kita lihat lebih jeli lagi orang-orang jaman sekarang sudah tidak menghargai nila-nilai pancasila, yang dimana pancasila itu adalah suatu pedoman bangsa kita yakni bangsa Indonesia. Dapet dilihat pada gambar ini terpampang seekor garuda yang diinjak oleh oknum yang tak berperasaan. Jika dipahami lebih terperinci lagi gambar ini memiliki makna bahwasanya kita sebagai masyarakat indonesia seharusnya menjunjung tinggi nilai-nilai yang terkandung dalam pancasila. Kita tidak perlu menghafal isi pancasila asal kita

My August (Abang Mpok Kab. Bekasi)

Sabtu, 6 Agustus 2016 At Hotel Santika - Cikarang Setiap orang pasti punya perjalanan hidup dan setiap perjalanan hidup pasti memiliki ceritanya masing-masing. Agustusku kali ini luar biasa, berbeda dari yang lainnya. Sedikit coretan penaku akan ku tuangkan lewat kisahku ini. Sebelumnya ada yg sudah tau tentang Ajang Pasanggiri? atau yang biasa kita kenal dengan Abang None Jakarta/ Kang Nong Banten/ Mojang Jajaka Jabar, dll?! Pasti sudah banyak yg tahu. Ya, kisahku kali ini adalah tentang perjuanganku ketika mengikuti salah satu ajang tersebut. Awalnya tidak pernah tahu kalau ternyata Kabupaten Bekasi ada ajang seperti ini. Yang saya tahu hanya di Kota Bekasi saja yg mengadakan ajang semacam ini. Sebelumnya memang sudah sejak setahun yang lalu saya berniat ingin mengikuti seleksi di ajang ini, tapi pada saat itu rencananya saya akan mendaftar di Kang Nong Kota Serang (@kangnongkotaserang) atau di Abang Mpok Kota Bekasi (@amkotabekasi). Sejak saat itu saya selalu mencari inf